Kepada Mahasiswa yang akan mengusulkan judul skripsinya diharapkan memperhatikan daftar judul skripsi yang sudah ada. agar tidak terjadi judul skripsi yang sama. untuk itu perlu mempertimbangkan variabel penelitiannya (variabel bebas dan terikat) agar tidak ada yang sama kedua-duanya. boleh salah satu variabelnya sama, tetapi tidak boleh dua-duanya sama.
Daftar Judul Skripsi Pendidikan Fisika Unismuh Makassar
|
No
|
Judul Skripsi
Fisika
|
|
1
|
analisis hubungan
kecerdasan logis matematis dengan
hasil belajar fisika peserta didik kelas XII IPA SMA Muhammadiyah di
Makassar
|
|
2
|
analisis
keterampilan proses sains di SMAN 14 Gowa
|
|
3
|
analisis keterampilan
proses sains fisika SMA di kabupaten jeneponto
|
|
4
|
analisis
penggunaan LKS Autentik assesment melibatkan berbagai perilaku berkrakter
dalam pembelajaran fisika SMA
|
|
5
|
desain dan uji
coba media animasi interaktif untuk pembelajaran fisika SMK Techno terapan
makassar
|
|
6
|
desain dan uji
coba muiltimedia pembelajaran fisika interaktif untuk siswa kelas X SMA
Negeri 6 Takalar
|
|
7
|
desain dan uji
coba multimedia pembelajaran fisika berbasis web untuk siswa kelas X SMK
Muhammadiyah 2 Bontoala
|
|
8
|
efektivitas model
pembelajaran student fasilitator and explairing terhadap aktivitas belajar
Siswa SMA
|
|
9
|
efektivitas
pembelajaran fisika melalui metode eksperimen fisika dalam meningkatkan hasil
belajar peserta didik kelas XI SMA Negeri 1 Sungguminasa
|
|
10
|
hubungan antara
konsep diri dan motivasi belajar dengan hasil belajar fisika Siswa kelas X
SMK 3 Muhammadiyah Makassar
|
|
11
|
hubungan gaya
belajar dengan hasil belajar fisika peserta didik kelas XII di SMA Negeri 2
takalar
|
|
12
|
identifikasi
konsep fisika pada diri peserta didik dalam kehidupan sehari hari di SMA
barrang lompo
|
|
13
|
identifikasi
perilaku berkrakter peserta didik dalam pembelajaran fisika
|
|
14
|
implementasi
metode eksperimen berbasis penemuan dalam peningkatan keterampilan proses
sains siswa pada kelas XI ipa di SMA Negeri 8 Sinjai
|
|
15
|
implementasi
metode kelompok dalam pembelajaran fisika terhadap hasil belajar peserta
didik SMA Negeri 19 Bone
|
|
16
|
implementasi model
instruksional DDFK (defenisi, desain, formulasi, komunikasi) problem solving
terhadap hasil belajar fisika peserta didik SMA Negeri 1 Turata kabupaten
jeneponto
|
|
17
|
implementasi model
pembelajaran inquiri terhadap hasil belajar fisika kelas XI SMA Negeri 3
Sungguminasa
|
|
18
|
implementasi model
pembelajaran problem based learning bermuatan karakter terhadap keterampilan
menyelesaikan masalah di kelas IX SMA Muhammadiyah 7 Makassar
|
|
19
|
implementasi
pembelajaran berbasis masalah berbantuan media visual terhadap hasil belajar
fisika peserta didik kelas X SMA Negeri 1 camplagian
|
|
20
|
implementasi
pembelajaran contekstual teaching and learning (CTL) Berbantuan media visual
terhadap hasil belajar fisika pada peserta didik kelas XI IPA SMA Negeri 2
Pinrang
|
|
21
|
implementasi
pembelajaran fisika dengan metode demonstrasi untuk meningkatkan kemampuan
berpikir kreatif peserta didik di SMA Negeri 1 sungguminasa
|
|
22
|
implementasi
pendekatan induktif berbantuan lembar kerja siswa (LKS) pada pembelajaran
fisika siswa kelas XI SMA ABDI pembangunan Makassar
|
|
23
|
implementasi pmbelajaran
berbasis masalah untuk meningkatkan pemahaman konsep fisika siswa kelas X SMA
Negeri 4 Bulukumba
|
|
24
|
implementasi
strategi pembelajaran peningkatan kemampuan berpikir (SPKKB) untuk
meningkatkan hasil belajar peserta didik kelas XI SMA Negeri 5 Maros
|
|
25
|
implementasi
teknik memecahkan masalah secara berpasangan terhadap keterampilan pemecahan
masalah peserta didik kelas X SMA negeri 1 walenrang
|
|
26
|
implementasi
teknik pembelajaran thingking alout pair problem solving (TAPPS) terhadap
keterampilan pemecahan masalah peserta didik kelas X SMA Negeri 3 gowa
|
|
27
|
keingintahuan
peserta didik terhadap peta konsep fisika dalam kehidupan sehari hari kelas
XI SMA Barrang lompo
|
|
28
|
kejujuran ilmiah
dalam melakukan praktikum fisika peserta didik
|
|
29
|
kejujuran ilmiah
pada peserta didik kelas XI SMA Barrang lompo
|
|
30
|
kekampuan berpikir
luwes untuk memecahkan masalah fisika dalam kehidupan sehari hari
|
|
31
|
kemampuan
berkomunikasi efektif materi fisika peserta didik SMA Muhammadiyah disamakan
makassar
|
|
32
|
kemampuan berpikir
induktif dalam menyelesaikan masalah fisika dalam kehidupan sehari-hari pada
peserta didik SMA Aksara Bajeng
|
|
33
|
kemampuan berpikir
lancar peserta didik kelas XI SMA Barrang lompo dalam memecahkan masalah
sehari hari yang berkaitan dengan fisika
|
|
34
|
kemampuan
memprediksi fenonema fisika dalam kehidupan sehari-hari kelas XI SMA Aksara
Bajeng
|
|
35
|
kemampuan
mengelaborasi konsep fisika peserta didik dikelas XII IPA SMA barrang lompo
|
|
36
|
kemampuan
mengidentifikasi variabel variabel pada fenonema fisika dalam kehidupan
sehari hari peserta didik kelas XII SMA Barrang lompo
|
|
37
|
kemampuan
mengumpulkan informasi fisika dalam kehidupan sehari-hari pada peserta didik
SMA Negeri 22 Gowa
|
|
38
|
kesiapan peserta
didik di kabupaten maros untuk mengikuti pembelajaran IPA dengan menggunakan
model pembelajaran kooperatif
|
|
39
|
kinerja peserta
didik dalam melakukan praktikum fisika SMA Neheri 1 bajeng
|
|
40
|
meningkatkan hasil
belajar fisika melalui metode penemuan terbimbing pada siswa kelas XI SMA
Muhammadiyah 1 Unismuh Makassar
|
|
41
|
peberapan metode
demonstrasi pada pembelajaran fisika terhadap peningkatan kemampuan
psikomotorik peserta didik kelas XI IPA 4 SMA 9 Makassar
|
|
42
|
pembelajaran
fisika dengan modul guided discovery dalam melatih keterampilan proses sains
peserta didik
|
|
43
|
pembelajaran
fisika melalui pendekatan saintifik pada peserta didik kelas IX B SMP Negeri
42 satu atap parapangan
|
|
44
|
penerapan inquiry
training model untuk meningkatkan pemahaman konsep fisika siswa kelas XI SMK
Gunung Sari Makassar
|
|
45
|
penerapan konsep
acceleraled teaching model master untuk meningkatkan motivasi belajar fisika
siswa kelas X SMA Negeri 4 Luwu
|
|
46
|
penerapan media 3
dimensi pada pembelajaran fisika siswa kelas X Pada SMAN 1 Maniangpajo kab.wajo
|
|
47
|
penerapan media
pembelajaran Fisika berbasis audio visual terhadap hasil belajar peserta
didik kelas XI SMAN 2 Sungguminasa Kab.gowa
|
|
48
|
penerapan media
pembelajaran visual untuk meningkatkan hasil belajar fisika peserta didik
pada kelas XI SMA Negeri 1 Bontonompo
|
|
49
|
penerapan metode
demonstrasi dalam peningkatan hasil belajar fisika siswa kelas XI IPA SMA
Muhammadiyah 1 Unismuh Makassar
|
|
50
|
penerapan metode
demonstrasi pada pembelajaran fisika terhadap hasil belajar dan aktivitas
peserta didik SMA Muhammadiyah disamakan Makassar
|
|
51
|
penerapan metode
demonstrasi untuk meningkatkan pemahaman konsep dan keaktifan belajar peserta
didik kelas XI SMA 8 Makassar
|
|
52
|
penerapan metode
diskusi terhadap peningkatan hasil belajar fisika peserta didik kelas X MA
Galesong selatang
|
|
53
|
penerapan metode
eksperimen untuk meningkatkan sikap ilmiah peserta didik kelas XI MAN dampang
kabupate Bantaeng
|
|
54
|
penerapan metode
pembelajaran SQ3R (Survei, question, read, recite and review) terhadap hasil
belajar ipa fisika peserta didik SMP Muhammadiyah 1 Makassar
|
|
55
|
penerapan metode
penemuan terbimbing untuk meningkatkan pemahaman konsep fisika siswa kelas X
SMA Muhammadiyah 7 makassar
|
|
56
|
penerapan metode
probing promting terhadap hasil belajar fisika peserta didik kelas XI SMA
Negeri 1 Tompobulu kabupaten bantaeng
|
|
57
|
penerapan metode
quantum teaching terhadap hasil belajar fisika peserta didik kelas VII MTS
Negeri Baraka Kab. Enrekang
|
|
58
|
penerapan metode
resitasi berbasis PAKEM Terhadap peningkatan hasil belajar fisika peserta
didik kelas XI IPA SMA 1 Bontomarennu
|
|
59
|
penerapan metode
resitasi berwawasan lingkungan untuk meningkatkan hasil belajar fisika siswa
kelas VIII SMP Muhammadiyah 14 Makassar
|
|
60
|
penerapan metode
sinectics dalam pembelajaran fisika pada peserta didik kelas XI SMA
Muhammadiyah 1 Unismuh
|
|
61
|
penerapan model
berbasis lingkungan melalui inquiry terbimbing untuk meningkatkan hasil
belajar fisika kelas X SMA Negeri 1 Manuju
|
|
62
|
penerapan model
discovery learning berbasis masalah untuk meningkatkan hasil belajar fisika
kelas XI MA Manongki
|
|
63
|
penerapan model
generik inquiri terhadap peningkatan pemahaman konsep fisika pada siswa kelas
X SMA Negeri 1 Tanete Riaja
|
|
64
|
penerapan model pembelajaran
advance organizer berbasis peta konsep untuk meningkatkan hasil belajar
fisika siswa kelas XI SMA Muhammadiyah Sungguminasa
|
|
65
|
penerapan model
pembelajaran advance organizer terhadap hasil belajar peserta didik SMA
Negeri 7 jeneponto
|
|
66
|
penerapan model
pembelajaran AIR (Audiotory, intelectual, Repetition) untuk meningkatkan
hasil belajar fisika siswa 01 SMA Negeri 5 maros
|
|
67
|
penerapan model
pembelajaran ARIAS (Assurence,relevance,interest, assesment, satisfaction)
untuk meningkatkan hasil belajar fisika peserta didik kelas X SMA Negeri 3
polongbangkeng Utara
|
|
68
|
penerapan model
pembelajaran berbasis proyek untuk meningkatkan hasil belajar fisika siswa
SMA Somba opu
|
|
69
|
penerapan model
pembelajaran berbasis santifik approach pada siswa kelas X SMA Negeri tanete
rilau
|
|
70
|
penerapan model
pembelajaran berpikir induktif dalam upaya meningkatkan pemahaman konsep
peserta didik kelas XI SMA Muhammadiyah 3 Makassar
|
|
71
|
penerapan model
pembelajaran CLIS (children learning in science) untuk meningkatkan hasil
belajar pada materi kalor siswa kelas VII MTS Negeri Bulukunyi Kab.takalar
|
|
72
|
penerapan model
pembelajaran coceptual understanding procedures terhadap pencapaian pemahaman
konsep fisika siswa kelas X SMAN 1 pasimarannu
|
|
73
|
penerapan model
pembelajaran discovery learning terhadap peningkatan keterampilan berpikir
kritis peserta didik SMA Muhammadiyah sungguminasa
|
|
74
|
Penerapan model
pembelajaran Experiential Learning (El) Terhadap hasil belajar fisika Peserta
didik Kelas XI SMA Negeri 1 Pakue kabupaten kolaka utara
|
|
75
|
penerapan model
pembelajaran group investigation terhadap hasil belajar fisika peserta didik
kelas XI SMAN 2 Enrekang
|
|
76
|
penerapan model
pembelajaran guided discovery learning untuk meningkatkan hasil belajar dan
sikap ilmiah peserta didik pada mata pelajaran fisika kelas XI
|
|
77
|
penerapan model
pembelajaran inquiri terbimbing terhadap hasil belajar fisika peserta didik
SMA Negeri 1 Tobadak Kabupaten mamuju tengah
|
|
78
|
penerapan model
pembelajaran kontekstual dalam pembelajaran fisika siswa kelas X SMK 1
Mandalle
|
|
79
|
penerapan model
pembelajaran kooperatif tipe Course review Horay untuk meningkatkan hasil
belajar fisika siswa kelas XI SMA Muhammadiyah 9
|
|
80
|
penerapan model
pembelajaran kooperatif tipe investigasi kelompok untuk meningkatkan
keterampilan proses sains siswa kelas X SMA Muhammadiyah Sungguminasa
|
|
81
|
penerapan model
pembelajaran kooperatif tipe scramble dalam meningkatkan hasil belajar siswa
kelas X SMA 22 gowa
|
|
82
|
penerapan model
pembelajaran kooperatif tipe think pair share terhadap pemahaman konsep
fisika peserta didik kelas XI SMA Negeri 1 Bonto Marannu
|
|
83
|
penerapan model
pembelajaran Multidimensional pada peserta didik kelas X SMA Muhammadiyah 3
Makassar
|
|
84
|
penerapan model
pembelajaran pembangkit argumen menggunakan metode saintifik untuk
meningkatkan keterampilan berargumentasi siswa kelas X MAN 2 model makassar
|
|
85
|
penerapan model
pembelajaran predict observe explain untuk meningkatkan hasil belajar peserta
didik kelas XI SMA Negeri 22 Makassar
|
|
86
|
penerapan model
pembelajaran problem based learnig berbasis multimedia terhadap kemampuan
berpikir kreatif peserta didik kelas X SMA Muhammadiyah 9 Makassar
|
|
87
|
penerapan model
pembelajaran problem posing dalam pembelajaran fisika pada siswa kelas XI IPA
SMA Muhammadiyah 7 Makassar
|
|
88
|
penerapan model
pembelajaran problem solving tipe search, solve, create and share (SSCS)
terhadap hasil belajar fisika peserta didik pada kelas XI SMA Muhammadiyah
Sunnguminasa
|
|
89
|
penerapan model
pembelajaran problem solving untuk meningkatkan kemampuan berpikir kreatif
fisika kelas XI SMA Negeri 4 Luwu
|
|
90
|
penerapan model
pembelajaran quantum learning untuk meningkatkan hasil belajar fisika siswa
kelas X SMA Negeri 1 sungguminasa
|
|
91
|
penerapan model
pembelajaran reciprocal teaching terhadap hasil belajar fisika siswa kelas X
SMA Negeri 3 Pinrang
|
|
92
|
penerapan model
pembelajaran student fasilitator and explanning terhadap hasil belajar fisika
peserta didik di SMA negeri 1 Dua pitue
|
|
93
|
penerapan model
pembelajaran think aloud pair problem solving terhadap hasil belajar fisika
peserta didik kelas XI IPA 3 SMA Negeri 10 makassar
|
|
94
|
penerapan model
pembelajaran Think pair share terhadap hasil belajar fisika peserta didik
kelas XI SMA Muhammadiyah Limbung
|
|
95
|
penerapan model
pengajaran langsung terhadap hasil belajar fisika peserta didik kelas XI
TKR.R SMK Muhammadiyah Bontoala
|
|
96
|
penerapan model
pertanyaan membimbing terhadap hasil belajar fisika peserta didik SMA Negeri
1 pattallassang
|
|
97
|
penerapan model
problem based instruction terhadap peningkatan hasil belajar fisika peserta
didik
|
|
98
|
penerapan model
project based learning untuk meningkatkan hasil belajar fisika siswa kelas X
SMA Negeri 1 Larompong
|
|
99
|
Penerapan model
science literacy circles (SLC) Terhadap motivasi belajar fisika peserta didik
kelas X SMA Negeri 10 Takalar
|
|
100
|
penerapan
pembelajaran berbasis lingkungan dengan pendekatan ilmiah untuk meningkatkan
hasil belajar fisika
|
|
101
|
penerapan
pembelajaran berbasis masalah untuk meningkatkan hasil belajar fisika peserta
didik kelas X SMA Muhammadiyah Limbung
|
|
102
|
penerapan
pembelajaran berdasarkan pengalaman terhadap pemahaman konsep fisika peserta
didik di SMA 14 Gowa kabupaten gowa
|
|
103
|
penerapan
pembelajaran creative problem solving terhadap kemampuan pemecahan masalah
fisika siswa SMA Negeri 3 Sungguminasa
|
|
104
|
penerapan
pembelajaran fisika dengan metode penugasan (resitasi) untuk meningkatkan
kemampuan berpikir analitis peserta didik kelas X SMA Negeri 1 Maniangpajo
kabupaten Wajo
|
|
105
|
penerapan
pembelajaran inquiri terbimbing untuk meningkatkan penguasaan konsep fisika
SMA Negeri 1 sigeri pangkep
|
|
106
|
Penerapan
pembelajaran pansipatif secara kelompok melalui teknik cerita pengantar
diskusi (discussion stanton story) terhadap hasil belajar siswa
|
|
107
|
penerapan
pembelajaran pengalaman edgard dale dalam pembelajaran fisika SMA Negeri 2
Pancarijang kabupaten sidenreng rappang
|
|
108
|
penerapan pembelajaran
probing prompting terhadap peningkatan hasil belajar fisika peserta didik
kelas X di SMA Negeri 3 Bulukumba
|
|
109
|
Penerapan
pembelajaran Resource based learning (RBL) untuk meningkatkan hasil belajar
peserta didik pada kelas XI SMA Muhammadiyah disamakan makassar
|
|
110
|
penerapan
pendekatan ilmiah (saintifik) untuk meningkatkan kemampuan berpikir kritis
fisika peserta didik SMA Negeri 1 Baraka
|
|
111
|
penerapan
pendekatan inquiri bebas yang dimodifikasi (free inquiry modified) terhadap
peningkatan hasil belajar fisika kelas X SMA PGRI Sungguminasa gowa
|
|
112
|
penerapan
pendekatan keterampilan proses dengan metode eksperimen dan demonstrasi untuk
meningkatkan hasil belajar fisika kelas XI SMA Muhammadiyah Kalabahi
|
|
113
|
penerapan
pendekatan konstruktivisme melalaui metode eksperimen dalam rangka
meningkatkan pemahaman konsep peserta didik kelas X SMA Negeri 1 alla
|
|
114
|
penerapan
pendekatan kontekstual dalam pemebalajaran fisika terhadap hasil belajar
peserta didik kelas X SMA Abdi pembangunan
|
|
115
|
penerapan
pendekatan kontekstual untuk meningkatkan hasil belajar fisika siswa kelas X
SMA Negeri 13 Bulukumba
|
|
116
|
penerapan
pendekatan pembelajaran saintifik terhadap peningkatan hasil belajar fisika
peserta didik kelas XI MAN Kajuara
|
|
117
|
penerapan pendekatan
sainstifik dalam pembelajaran fisika terhadap sikap ilmiah peserta didik
|
|
118
|
penerapan
pendekatan saintifik dalam pembelajaran fisika terhadap kemampuan berpikir
kreatif peserta didik SMA Negeri 1 bajeng
|
|
119
|
penerapan
penggunaan media visual pada pembelajaran fisika terhadap hasil belajar
peserta didik kelas XI di SMA Negeri 5 Jeneponto
|
|
120
|
penerapan
praktikum virtual berbasis problem solving terhadap kemampuan berpikir kritis
siwa pada SMA Plus Budi Utomo Makassar
|
|
121
|
penerapan
saintifik method labolatorium terhadap kemampuan psikomotorik peserta didik
SMA Negeri 3 Sungguminasa
|
|
122
|
penerapan startegi
open ended learning pada mata pelajaran fisika dalam upaya meningkatkan
aktivitas dan hasil belajar fisika peserta didik kelas XII SMA Negeri 2 Takalar
|
|
123
|
Penerapan strategi
inkuiri berbasis eksperimen untuk meningkatkan motivasi belajar dan hasil
belajar siswa fisika SMAN 1 Talaga Raya Kabupaten Buton
|
|
124
|
penerapan strategi
pembelajaran inquiri terbimbing terhadap pemahaman konsep fisika peserta
didik
|
|
125
|
penerapan strategi
pembelajaran interaktif dalam meningkatkan hasil belajar siswa pada mata
pelajaran fisika kelas X SMA 1 Sendana
|
|
126
|
penerapan strategi
pembelajaran learning start With A question (LSQ) terhadap hasil belajar
fisika
|
|
127
|
penerapan strategi
pembelajaran pire up untuk meningkatkan hasil belajar fisika di SMA Negeri 1
malili
|
|
128
|
penerapan strategi
pembelajaran PQ4R (preview, question, read,refleit,recite and review)
terhadap peningkatan motivasi pada siswa kelas X SMA Negeri 1 Lamasi
kabupaten luwu
|
|
129
|
penerapan strategi
pembelajaran tutor sebaya terhadap hasil belajar fisika kelas XI SMA Negeri
22 Gowa
|
|
130
|
penerapan strategi
pertanyaan menuntun dalam pendekatan ilmiah terhadap hasil belajar fisika
siswa SMK Muhammadiyah Bontoala
|
|
131
|
Penerapan strategi
pertanyaan pengaruh untuk meningkatkan hasil belajar fisika siswa SMAN 1
Polobangkeng selatan kabupaten takalar
|
|
132
|
penerapan strategi
problem solving untuk meningkatkan kemampuan pemecahan masalah dan aktivitas
peserta didik dalam pembelajaran fisika
|
|
133
|
penerapan strategi
spatial visualization untuk meningkatkan pemahaman konsep fisika siswa SMA
Negeri 1 Polut Kabupaten Takalar
|
|
134
|
penerapan teknik
pembelajaran kolaboratif untuk meningkatkan hasil belajar fisika siswa SMA
|
|
135
|
pengaruh media
teaching terhadap peningkatan kemampuan dalam mendiagnosis kesulitan
mengerjakan soal-soal fisika
|
|
136
|
pengaruh metode
eksperimen terhadap keterampilan proses sains siswa kelas XI IPA SMAN 1 TELLU
- LIMPOE tahun ajaran 2015/2016
|
|
137
|
pengaruh metode
gasing dengan LKS pada pembelajaran fisika terhadap terhadap pemahaman konsep
fisika siswa kelas X IPA SMAN 1 Tellu Limpoe
|
|
138
|
pengaruh metode
pembelajaran Drill and practice terhadap hasil belajar fisika peserta didik
kelas XI SMA Negeri 5 Sungguminasa
|
|
139
|
pengaruh metode
pembelajaran the learning cell terhadap hasil belajar fisika peserta didik
kelas XI SMA Muhammadiyah 9 Makassar
|
|
140
|
pengaruh metode
problem posing pada mata pelajaran fisika terhadap hasil belajar siswa kelas
X SMA Negeri 1 Pasimarennu
|
|
141
|
pengaruh metode
resitasi dan strategi pembelajaran ekspositori terhadap hasil belajar fisika peserta didik
kelas XI SMA 3 Pemana
|
|
142
|
pengaruh model
pembelajaran berbasis masalah terhadap keterampilan berpikir kritis peserta
didik kelas XI MAS Nursalam lewoleba
|
|
143
|
pengaruh model
pembelajaran discovery learning berbasis simulasi terhadap hasil belajar
fisika peserta didik kelas XI SMA Negeri 14 Makassar
|
|
144
|
pengaruh model
pembelajaran gasing (gampang,asik dan menyenangkan) terhadap hasil belajar
fisika peserta didik kelas XI IPA SMA Polongbangkeng Utara
|
|
145
|
pengaruh model
pembelajaran generatif berbasis LKPD terhadap hasil belajar fisika SMA Negeri
1 Sungguminasa
|
|
146
|
pengaruh model
pembelajaran generatif learning terhadap hasil belajar fisika siswa kelas
VIII SMP Islam Darussalam Limbung
|
|
147
|
pengaruh model
pembelajaran inquiri melalui pendekatan multiple intelegence terhadap
keemapuan pemecahan masalah fisika peserta didik kelas XI di SMA Negeri 2
Bantaeng
|
|
148
|
pengaruh model
pembelajaran inquiri tipe pictorial riddle dengan kontent integrasi
interkoneksi terhadap hasil belajar peserta didik pada SMA 1 Watansoppeng
|
|
149
|
pengaruh model
pembelajaran kooperatif tipe course riview horay (CRH) Terhadap hasil belajar
fisika peserta didik kelas X SMAN 3 Sungguminasa
|
|
150
|
pengaruh model
pembelajaran kooperatif tipe pair cheks
terhadap hasil belajar peserta didik di kelas XI SMA Negeri 1 sajoanging
Kabupaten Wajo
|
|
151
|
pengaruh model
pembelajaran kooperatif tipe think pair share (TPS) terhadap hasil belajar
pada peserta didik MAN dampang bantaeng
|
|
152
|
pengaruh model
pembelajaran problem based learning terhadap kreativitas peserta didik kelas
X
|
|
153
|
pengaruh model
pembelajaran problem posing tipe pre solution posing terhadap hasil belajar
fisika peserta didik pada SMA Negeri 13 makassar
|
|
154
|
pengaruh model
pembelejaran inquiri terbimbing disertai audio visual terhadap hasil belajar
fisika peserta didik kelas X SMA Negeri 3 Gowa
|
|
155
|
pengaruh motivasi
belajar terhadap hasil belajar fisika peserta didik SMAN 1 Pangkajenne
|
|
156
|
pengaruh
pembelajaran berbasis eksperimen terhadap pemahaman konsep peserta didik
kelas X SMA Negeri 4 Enrekang
|
|
157
|
pengaruh
pembelajaran berbasis literasi terhadap keterampilan proses sains dalam
fisika
|
|
158
|
pengaruh
pembelajaran berbasis literasi terhadap keterampilan proses sains dalam
fisika
|
|
159
|
pengaruh
pembelajaran generatif dengan metode demonstrasi terhadap motivasi belajar
fisika di kelas X SMA Muhammadiyah wilayah sulawesi selatan
|
|
160
|
pengaruh
pendekatan heuristik terhadap kemampuan mengaplikasikan konsep fisika pada
siswa kelas XI SMA Negeri 2 sungguminasa kabupaten gowa
|
|
161
|
pengaruh
pendekatan keterampilan dasar proses sains terhadap hasil belajar fisika
peserta didik SMA Muhammadiyah Sungguminasa
|
|
162
|
pengaruh
pendekatan pemecahan masalah terhadap hasil belajar peserta didik SMA Negeri
1 Tanete rilau
|
|
163
|
pengaruh
pendekatan saintifik melalui model hands on activity pada pembelajaran fisika
terhadap hasil belajar peserta didik kelas X SMA Negeri 29 Bone
|
|
164
|
pengaruh penerapan
model pembelajaran guided discovery dalam meningkatkan keampuan berpikir
induktif peserta didik kelas XI IPA 2 SMA 7 jeneponto
|
|
165
|
pengaruh penerapan
strategi pembelajaran fisika berbasis labolatorium terhadap hasil belajar
peserta didik SMA 1 Bontomatene
|
|
166
|
pengaruh
pengetahuan awal pada model pembelajaran berbasis masalah terhadap hasil
belajar fisika peserta didik SMA kelas X di SMA Negeri 9 Makassar
|
|
167
|
Pengaruh
penggunaan media presentasi interaktif terhadap hasil belajar fisika peserta
didik kelas XI IPA SMA Cokroaminoto Makassar tahun ajaran 2015/2016
|
|
168
|
pengaruh
penggunaan metode eksperimen terhadap pemahaman konsep fisika siswa kelas XI
SMA Muhammadiyah Bontoala Makassar
|
|
169
|
pengaruh
penggunaan multmedia dalam format animasi fisika terhadap hasil tes pemahaman
kognitif siswa kelas XI IPA SMA Negeri 1 Gowa
|
|
170
|
pengaruh
penggunaan peta konsep sebagai assesment formatif terhadap prestasi belajar
dan motivasi belajar peserta didik kelas XI MAN Labuan Bajo
|
|
171
|
penggunaan media
mandiri berbasis web model tutorial terhadap hasil belajar fisika
|
|
172
|
penggunaan metode
TAPPS (thinking Aloud pair problem solving) terhadap hasil belajar peserta
didik SMA Negeri 3 Gowa
|
|
173
|
penggunaan model
pembelajaran berbasisi masalah dalam upaya meningkatkan hasil belajar siswa
kelas XI IPA 1 SMA Negeri 9 Makassar
|
|
174
|
penggunaan model
pembelajaran langsung untuk meningkatkan kemampuan deklaratif dan prosedural
siswa kelas VIII SMP Negeri 1 Galesong Utara
|
|
175
|
penggunaan model
pembelajaran visual dalam meningkatkan hasil belajar fisika siswa kelas X MAN
WAJO
|
|
176
|
peningkatan hasil
belajar fisika melalui (partisipasi aktif kreatif efektif menyenangkan) kelas
XI SMA Gunung sari makassar
|
|
177
|
peningkatan hasil
belajar fisika melalui education entertainment dengan metode kuis think pada
siswa kelas XI SMA Muhammadiyah wilayah sulawesi selatan
|
|
178
|
peningkatan hasil
belajar fisika melalui penerapan model pembelajaran langsung pada siswa kelas
X.2 SMAN 1 Tompobulu Kab. Bantaeng
|
|
179
|
peningkatan hasil
belajar fisika melalui strategi gallery of learning pada peserta didik kelas
X2 SMA Muhammadiyah di Samakan Makassar
|
|
180
|
peningkatan hasil
belajar melalui model quantum teaching tipe tandur pada pelajaran fisika
peserta didik SMA Negeri 22 gowa
|
|
181
|
peningkatan hasil
belajar siswa kelas XI SMA Ngeri 1 sinjai borong melalalui penggunaan peta konsep
pada pembelajaran fisika
|
|
182
|
peningkatan
motivasi dan hasil belajar fisika peserta didik SMA Negeri 3 Gowa melalaui
model pembelajaran Multimedia Interaktif
|
|
183
|
peranan media
persentase interaktif terhadap hasil belajar fisika pada siswa SMA Islam
Darussalam pannyangkalang Kab.gowa
|
|
184
|
peranan metode
demonstrasi dalam pembelajaran fisika pada siswa SMA Negeri 1 Sinjai Borong
|
|
185
|
Peranan metode
pictorial riddle terhadap penguasaan konsep fisika pada siswa SMA 1
Muhammadiyah Makassar
|
|
186
|
peranan model
pembelajaran berpikir induktif terhadap hasil belajar fisika peserta didik
kelas XI IPA SMA Negeri 1 Malunda
|
|
187
|
perbandingan
dengan model pelatihan dengan model pengajaran langsung terhadap hasil
belajar fisika pada siswa kelas XI MAN 1 Buton selatan
|
|
188
|
pola pikir peserta
didik dalam menyelesaikan masalah fisika dalam kehidupan sehari-hari
|
|
189
|
studi analisis
hubungan antara kemampuan operasional dasar matematika dan berpikir abstrak
dengan hasil belajar fisika peserta didik kelas XI SMA Negeri 1 Belopa tahun
ajaran 2015
|
|
190
|
studi analisis
hubungan antara self efficacy dengan hasil belajar Fisika siswa kelas XI SMA
Negeri 1 Takalar
|
|
191
|
upaya meningkatkan
academik skill melalaui kegiatan eksperimen pada siswa kelas XI SMA Negeri 1
Tanete riaja
|
|
192
|
upaya meningkatkan
hasil belajar fisika dengan menggunakan metode mind mapping pada siswa SMA
|
|
193
|
upaya meningkatkan
hasil belajar fisika kelas XI SMA Abdi pembangunan Makassar melalui
pendekatan keterampilan proses sains terintegrasi
|
|
194
|
upaya meningkatkan
hasil belajar fisika melalui metode eksperimen pada siswa kelas XI SMA
Muhammadiyah Limbung
|
|
195
|
Upaya meningkatkan
hasil belajar fisika melalui model Contextual Teaching and Learning (CTL)
Pada siswa kelas XI IPA SMA Negeri 1 Tompobulu kab.Bantaeng
|
|
196
|
upaya meningkatkan
hasil belajar fisika melalui penerapan pendekatan heuristik pada siswa kelas
XI SMA Pesantren putri Yarama Mandiri kabupaten gowa tahunajaran 2015
|
|
197
|
upaya meningkatkan
hasil belajar fisika peserta didik kelas X SMA Negeri 3 sungguminasa melalui
penerapan strategi question student have (QSH)
|
|
198
|
upaya meningkatkan
hasil belajar fisika siswa kelas XI SMA Negeri 8 Makassar melalaui metode
inquiri role approach
|
|
199
|
upaya meningkatkan
keterampilan praktikum Fisika melalui penerapan pendekatan discovery learning
siswa kelas XI SMA nasional Makassar
|
|
200
|
upaya meningkatkan
motivasi belajar fisika melalui metode experiential learning pada peserta
didik kelas XI IPA SMA Negeri 7 Jeneponto
|
|
201
|
upaya meningkatkan
Pemahaman konsep fisika siswa SMA Muhammadiyah 7 Makassar melalui model
pembelajaran improve
|
0 komentar:
Post a Comment